10/26/10

Restore HP Mini 210-1000

          Pada tanggal 25 Oktober 2010, saya di pusingkan dengan netbook kepunyaan adinda saya :D
netbooknya blue screen karena sebelumnya semua start upnya saya matikan.













          Bingung mencari cara sampai-sampai saya menginstall windows XP di USB untuk mencoba merepair netbook tersebut dan pada akhirnya juga saya mencari cara merestore atau merecovery netbook tersebut dengan cara menekan F1-F12 pada saat booting awal dan alhasil pada giliran F6 saya menemukan restore system yang dibalut dengan software Roxio BackOnTrack, ya langsung saja saya ikutin petunjuknya yang kurang lebih cuma mengklik "next" :D.

Tunggu beberapa menit maka hasil restore system siap dihidangkan tanpa merepair dengan Windows XP yang ada di USB tadi :D.

4 comments: